Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Sosial  

DSI Aceh Serahkan Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina

DSI Aceh
Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Zahrol Fajri, S. Ag. MH didampingi sekretaris dan para Kabid dan UPTD dilingkunagn Dinas Syariat Islam Aceh menyerahkan donasi kemanusiaan Palestina yang dikumpulkan/didonasikan ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Syariat Islam Aceh kepada Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, Kamis (14/12/2023). (Foto: DSI Aceh)

BANDA ACEH – Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Zahrol Fajri, S. Ag. MH didampingi sekretaris dan para Kabid dan UPTD dilingkunagn Dinas Syariat Islam (DSI Aceh) menyerahkan donasi kemanusiaan Palestina yang dikumpulkan/didonasikan ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Syariat Islam Aceh kepada Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, Kamis (14/12/2023).

Zahrol Fajri, S. Ag. MH selaku Kadis Syariat Islam menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN dan seluruh pihak yang telah betpartisiasi dan bekerjasama mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina,

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturrahim dengan KNRP Aceh sekaligus menyerahan donasi yang telah terkumpul dan didonasikan oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak DSI Aceh yang berjumlah sebesar Rp. 26.3000.000”

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Tim Korbinmas Polri

“Semoga dengan aksi yang telah kita laksanakan ini menjadi amal ibadah kita semua di sisi Allah SWT, Tuhan yang Maha kuasa, serta tak luput pula kita senantiasa selalu memanjatkan doa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah terutama di Palestina, semoga ujian ini cepat berlalu dan saudara kita yang berada di Palestina bisa menempuh kehidupan yang layak seperti yang saat ini kita rasakan”. pungkasnya

BACA JUGA:  Demi Pencegahan Penyakit  ATM, Bappeda Banda Aceh Kuatkan Kemitraan

Donasi tersebut diterima secara simbolik oleh Afrizal Hidayat selaku perwakilan dari KNRP Aceh. Ia juga mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh ASN DSI Aceh dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan donasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *