Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Ketua DPRA Pimpin Rapat Paripurna DPRA Tahun 2023

dpra
PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, bersama Ketua DPRA, Saiful Bahri, foto bersama setelah rapat. Rabu (2/8/2023). (Foto: Istimewa)

BANDA ACEHKetua DPRA, Saiful Bahri pimpin Rapat Paripurna DPRA tahun 2023 dengan agenda Penyampaian Jawaban/Tanggapan Gubernur Aceh Terhadap Pendapat Badan Anggaran DPRA yang dihadiri Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Forkopimda Aceh dan sejumlah Anggota DPRA, Sekda Aceh bersama OPD, yang berlangsung di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh,Rabu (2/8/2023).

Sesuai dengan pasal 9 peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh tentang Tata Tertib DPRA dan jadwal yang telah ditetapkan, terhadap Pendapat Badan Anggaran sebagaimana yang telah disampaikan, maka tahapan selanjutnya adalah penyampaian Jawaban/Tanggapan Gubernur Aceh.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, mengungkapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua peserta rapat. Ia menekankan betapa berharganya masukan yang telah disampaikan oleh Badan Anggaran DPRA, yang menjadi panduan berharga dalam upaya pembangunan yang lebih baik bagi Aceh.

BACA JUGA:  MTA di Usir Dari Sidang Paripurna DPRA, Ini Penyebabnya

“Semua masukan yang disampaikan sangat berharga bagi Pemerintah Aceh dan juga menjadi panduan dalam mengarahkan proses pembangunan Aceh yang lebih baik dalam upaya kita membangun Aceh yang kita cintai ini,” kata PJ Gubernur Aceh.

Sebelum menutup rapat tersebut, Ketua DPRA menyampaikan harapannya, bahwa jawaban/tanggapan Gubernur Aceh terhadap pendapat Badan Anggaran dapat mengakomodir keinginan semua Anggota Dewan yang terhormat.

BACA JUGA:  Bidpropam Polda Aceh Masih Dalami Dugaan Pemerasaan terhadap Terduga Bandar Sabu

“Namun apabila masih ada pendapat, usul dan saran yang belum mendapat penjelasan sebagaimana yang diharapkan, agar kiranya dapat disampaikan kembali melalui pendapat akhir Fraksi DPRA, yang Insya Allah akan kita laksanakan pada hari kamis besok tanggal 3 Agustus 2023 pukul 14:00 WIB. Dengan demikian, maka selesailah acara pokok kita pada malam hari ini” tutup Saiful Bahri.

Semoga hasil dari pertemuan ini membawa manfaat yang besar bagi provinsi ini, dan semoga Aceh terus berkembang menuju masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *