Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Tim Sops Polri Supervisi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polda Aceh

Polri
Tim Sops Polri Gelar Supervisi Pelaksanaan OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, Jumat (8/12/2023) (Foto: Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH – Tim dari Staf Operasional Kepolisian Republik Indonesia (Sops Polri) telah melakukan supervisi terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polda Aceh. Supervisi ini dilakukan pada hari Jumat (8/12/2023).

Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, mengungkapkan hal ini dalam siaran persnya. Menurutnya, supervisi ini merupakan bagian penting dari pelaksanaan operasi untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana.

“Tim dari Sops Polri hari ini menggelar supervisi pelaksanaan OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh di Gedung Command Center Polda Aceh,” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA:  Aceh Berhasil Ekspor Tuna ke Arab Saudi Dalam Jumlah Yang Besar

Gedung Command Center Polda Aceh menjadi tempat strategis untuk melakukan supervisi ini, mengingat peran pentingnya dalam koordinasi operasi.

Supervisi ini dihadiri oleh para Kasatgas dan Kepala Sub Satuan Tugas (Kasub Satgas) serta sejumlah personel yang terlibat dalam OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh. Kehadiran mereka menunjukkan betapa seriusnya Polda Aceh dalam menjalankan operasi ini.

BACA JUGA:  Polri Bersama Dewan Pers dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kabid Humas menutup siaran persnya dengan mengungkapkan harapannya bahwa supervisi ini akan membantu dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan OMB Seulawah 2023-2024. Dia juga berharap bahwa semua personel yang terlibat akan mendapatkan pengalaman berharga dan pengetahuan baru dari supervisi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *