Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Babinsa Pekon Madaraya Koramil 05 Pagelaran Kodim Tanggamus Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Babinsa Pekon Madaraya Koramil 05 Pagelaran Kodim Tanggamus Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 IMG 20240213 WA0119
Sejumlah petugas saat mengawal logistik Pemilu 2024 di kecamatan pagelaran Utara. (Davit/Hariandaerah.com)

PRINGSEWU – Menjelang pemilu hari Rabu tanggal 14 februari tahun 2024 tentunya semua penyelenggara pemilu sibuk, apalagi saat ini sudah mulai pendistribusian logistik dari PPK ke PPS dari kecamatan di distribusikan ke Pekon, seperti biasa yang sudah di laksanakan sebelumnya bahwa untuk pendistribusian logistik dari kecamatan bergeser ke Pekon untuk KPPS beserta Babinsa dan Babinkamtibmas serta linmas Pekon melaksanakan pengawalan sampai logistik masuk ke tempat yang sudah di persiapkan sebelumnya oleh KPPS yang tentunya sudah berkoordinasi dengan perangkat Pekon dalam hal ini di ketahui oleh kepala Pekon.

Untuk itu, pendistribusian logistik di Pekon Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu mendapat pengawalan serta pengawasan yang dilakukan oleh aparat Babinsa Koramil 05 Pagelaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pringsewu, Selasa (13/2/24).

“Pengawalan dilakukan guna memastikan semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap. “Ujar Serka Sulistiyo Babinsa Pekon Madaraya.

Pihaknya memastikan semua logistik Pemilu tahun 2024 telah tiba sekretariat PPK.

” Pendistribusian logistik pemilu dari sekretariat ke tiap tiap TPS di pekon madaraya. pendistribusian logistik pemilu dari sekretariat pps ke tiap tiap TPS PKL 10.00 wib selesai PKL 11.20 wib dari 6 TPS, “tambahnya. (vit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *