Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Diskop UKM Aceh Raih Penghargaan dari Kemenkop UKM RI

Diskop UKM Aceh
Kabid Kelembagaan Koperasi, Diskop UKM Aceh, T. Kamaluddin, SE, M.Si Saat Menerima Penghargaan Dari Kemenkop UKM RI, Drs. Teten Masduki yang digelar di Hotel Merusaka Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Nusa Dua Provinsi Bali, Selasa (21/11/2023). (Foto: hariandaerah.com/Herlin).

BANDA ACEH –  Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Aceh meraih penghargaan atas Kinerja Terbaik Ke 4 Tingkat Provinsi dalam Kegiatan “Pendataan Lengkap KUMKM Tahun 2022” yang digelar di Hotel Merusaka Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3 Kecamatan Kuta Sel, Kabupaten Badung, Nusa Dua Provinsi Bali, Mulai Senin 20 sampai degan Kamis 23 November 2023.

Hal tersebut disampaikan Kepala dinas koperasi UKM Aceh, Aceh Azhari, S.Ag, M.Si melalui Kepala Bidang (Kabid) kelembagaan koperasi, T. Kamaluddin, SE, M.Si kepada hariandaerah.com melalui keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dalam rangka Rakornas Pemanfaatan Hasil Pendataan Lengkap KUMKM Tahun 2022 di Nusa Dua Bali yang dibuka langsung Menkop UKM RI Drs. Teten Masduki dan serta launching aplikasi PL KUMKM dari Kemenkop UKM.

BACA JUGA:  Pastikan Pembangunan Infrastruktur, Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Jalan Cot Langsat – Mata Ie serta Irigasi Rawa

Kamaluddin mewakili Kadiskop UKM Aceh mengucapkan, terimakasih banyak kepada Kemenkop UKM RI yang telah memberikan penghargaan tersebut dan kepada Diskop UKM Aceh yang terus mensuport serta kepada ketujuh kabupaten kota se-Aceh yang terpilih yang merupakan pendataan terbaik telah bekerja keras dan kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu menyukseskan, sehingga Diskop UKM Aceh meraih penghargaan ini.

“Penghargaan ini juga atas kerja sama semua team di Dinas Koperasi, serta atas kerja keras dari petugas Pendata (Enumerator) dari ketujuh kabupaten kota yang terpilih dan pihak-pihak terkait, sehingga Diskop UKM Aceh mendapatkan penghargaan ini,” kata Kamaluddin.

BACA JUGA:  Hadiri Wisuda Fatih Bilingual School, Plh Kadisdik Aceh: Bangun Generasi Aceh yang Berkarakter Islami

Sementara itu, lanjut Kamaluddin, untuk tingkat kabupaten kota di Aceh terpilih dalam PL KUMKM 2022, kota Banda Aceh menempati peringkat ke 5 dari 240 kabupaten kota di Indonesia.

“Alhamdulillah kota Banda Aceh meraih penghargaan tingkat kabupaten kota dari Kemenkop UKM RI yang diterima langsung oleh Kadiskop UKM dan perdagangan, M. Nurdin S.Sos, M.Si, dengan peringkat ke 5 dari 240 kabupaten kota di Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *