Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

IMMAPSI Laksanakan Rapimnas Tahun 2024, BSI Jadi Sponsor Utama Kegiatan

Rapimnas
Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari (tengah). (Foto: hariandaerah.com/H/A).

BOGOR – Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) Pusat, melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 secara luring sejak hari Jum’at hingga Minggu (28-30 Juni) di Universitas Djuanda Bogor.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimnas, Hanaida Fakhitah Qardzah menyampaikan, kegiatan tersebut mengusung tema “Akselerasi Peran Nyata dan Kolaborasi Menuju IMMAPSI Lebih Baik”, acara tersebut dihadiri oleh 48 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

“Kegiatan Rapimnas IMMAPSI tahun 2024 ini dilakukan di dua tempat. Pembukaan kegiatan pada 28 Juni 2024 dilaksanakan di Universitas Djuanda Bogor, sementara agenda Rapat Pimpinan Nasional dan penutupan pada 29-30 Juni 2024 berlangsung di Villa Andre, Jogjogan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” kata Hanaida Fakhitah Qardzah, kepada hariandaerah.com, Minggu (30/6/2024).

BACA JUGA:  Sadis! Siswa SD Tewas Dibacok Oleh Gerombolan Bermotor di Sukabumi

Lebih lanjut, Hanaida Fakhitah Qardzah menuturkan bahwa, acara pembukaan Rapimnas IMMAPSI tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Djuanda, Assoc. Prof. Dr. Irman Suherman, S.Pd.I., M.Pd. Dan dilanjutkan dengan seminar nasional yang diisi oleh Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode Ke-1, Wildan Karim A., S.Pd., M.M., dan Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode Ke-2, Akbar, M.Pd.

Sementara itu, Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari mengatakan, dengan adanya Rapimnas IMMAPSI tahun 2024 ini semoga kedepannya IMMAPSI bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi, menjaga nama baik almamater, serta lebih fokus mengaktifkan kembali pengurus di tingkat pusat, wilayah, daerah, dan himpunan.

BACA JUGA:  Kejari Jakbar Kembali Hentikan Dua Kasus Lewat RJ

“Saya berharap dengan adanya Rapimnas ini, kita bisa menemukan solusi yang tepat dan cepat terhadap permasalahan yang ada di setiap elemen IMMAPSI, sekaligus berfokus pada legalitas IMMAPSI yang sudah lama belum diperbaharui,” harap Athaillah Askandari.

Pada kesempatan tersebut, Athaillah Askandari juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) yang telah menjadi sponsor utama dan donatur atas berjalannya kegiatan Rapimnas tahun 2024 ini.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih dan penghormatan kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) yang telah bersedia menjadi donatur utama dalam kegiatan Rapimnas IMMAPSI tahun 2024 ini,” pungkas Ketua Umum IMMAPSI Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *