Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

PKS Harap Partai Demokrat Tetap berada Dalam Koalisi

pks
Ketua DPP PKS, Ali Mardani Sera. (Foto: Istimewa)

JAKARTAPKS berharap Partai Demokrat tetap berada dalam koalisi untuk menjaga stabilitas. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, juga mencatat kontribusi yang telah diberikan oleh Partai Demokrat dalam menciptakan nama KPP, menegaskan bahwa Partai Demokrat memiliki peran penting dalam inisiatif tersebut.

“Demokrat banyak memberi kontribusi,” imbuh Mardani, Minggu (3/9/2023).

Sementara itu, Juru Bicara PKS, Muhammad Iqbal, mengungkapkan harapan bahwa Partai Demokrat akan tetap berada dalam koalisi, dengan keyakinan bahwa koalisi ini akan terus berkembang dengan penambahan pendukung.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmikan Terminal Tipe A Tingkir

“PKS masih berharap Demokrat tetap berada di koalisi, karena koalisi tidak bubar, hanya bertambah pendukung,” imbuh Iqbal.

Iqbal juga menjanjikan perbaikan dalam hal etika koalisi, dengan harapan bahwa masalah etika yang mungkin dilanggar akan diatasi bersama. PKS ingin mempertahankan keragaman pandangan dalam koalisi untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA:  Asosiasi APLE dan ALDEI Berikan Lima rekomendasi Untuk Atasi Permasalahan Impor Ilegal

Sebelumnya, Partai Demokrat telah menegaskan bahwa ide perubahan nama berasal dari mereka dan telah mengusulkan nama alternatif. Mereka berharap agar tema “Perubahan” tetap menjadi fokus misi mereka ke depan. Syarief Hasan, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, menyarankan koalisi Anies mencari nama lain yang lebih sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *