Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh, Gerindra Usulkan Empat Nama

gerindra
Empat nama yang diusulkan sebagai calon Wakil Gubernur Aceh oleh DPD Gerindra Aceh. (Foto: dok Gerindra Aceh).

BANDA ACEH  – Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi, mengumumkan empat nama yang diusulkan sebagai calon Wakil Gubernur Aceh. Mereka adalah Sastra, Safaruddin, Fadlullah alias Dek Fad dan Prof Dr. Marniati.

“Sastra, Safaruddin, Dek Fad dan Prof Marniati adalah empat orang yang kami nilai memiliki kapasitas dan integritas tinggi untuk memimpin Aceh,” kata Nasrul Sufi Kamis (27/6/2024).

Menurut Nasrul, keempat nama tersebut mampu membawa perubahan positif bagi Aceh. Sufi menjelaskan, Sastra merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih, ia dikenal sebagai orang kepercayaan Prabowo, muda dan memiliki segudang pengalaman di kancah Nasional.

BACA JUGA:  Aceh Raih Prestasi Gemilang di Lomba Kihajar 2023

Sementara Safaruddin memiliki banyak prestasi, ia saat ini menjabat sebagai anggota DPRA, juga dianggap memiliki potensi dan berpeluang besar untuk memajukan Aceh.

Fudlullah atau sering disapa Dek Fad, merupakan Ketua DPD Gerindra Aceh dan juga anggota DPR RI.

Sedangkan Prof Marniati adalah Rektor Ubudiyah Indonesia (UUI), ia juga merupakan tokoh perempuan yang sudah dikenal oleh masyarakat Aceh.

BACA JUGA:  BSI ACEH Muslimpreneur, Generasi Baru Pengusaha Muslim Aceh

“Pengalaman yang banyak dari beliau yang sangat sukses adalah di sektor pendidikan, serta salah seorang tokoh akademisi di Aceh,” kata Nasrul.

Dengan alasan tersebut, kata Nasrul, DPD Partai Gerindra Aceh memutuskan mengajukan empat nama tersebut sebaga calon Wakil Gubernur Aceh. Untuk penentuan tetap di tangan DPP Gerindra.

“Kami akan mengajukan nama-nama tersebut ke DPP Gerindra dan berharap salah satu dari mereka mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Aceh,” pungkas Nasrul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *