Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Waketum NasDem Kenalkan Cak Imin ke PKS: Pertahankan Koalisi Perubahan

nasdem
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Waketum Partai NasDem, Ahmad Ali, memperkenalkan bakal calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), kepada PKS dengan antusiasme. Dalam pertemuan di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Ali juga menyampaikan harapan Ketum Partai NasDem Surya Paloh agar nama koalisi tetap “Koalisi Perubahan”.

“Beliau menyampaikan rasa sukacita beliau dan beliau menitipkan pesan bahwa sedapat mungkin koalisi tetap kita pertahankan dengan nama Koalisi Perubahan. Jadi tidak ada lagi embel-embelnya hanya Koalisi Perubahan. Ini masukan dari Ketua Umum Partai NasDem,” ungkapnya.

BACA JUGA:  PKS Akan Dilibatkan dalam Timnas Pemenangan Amin

Ali berharap kunjungan ini akan memungkinkan PKS lebih mengenal Cak Imin. Dengan penuh seloroh, Ali menyinggung bahwa Cak Imin tidak kalah menawan dibandingkan yang sebelumnya.

“Hari ini kita datang bersilaturahmi ke sini bisa membawa kawan PKB untuk datang ke sini untuk bersilaturahmi, mudah-mudahan teman-teman PKS setelah melihat Cak Imin, mengenal Cak Imin,” tuturnya.

BACA JUGA:  Kata Jendral Gatot Soal Anies Baswedan - Cak Imin

Ali meyakini bahwa Cak Imin adalah figur yang mudah diterima oleh masyarakat. Dia percaya bahwa Cak Imin adalah pasangan yang cocok untuk Anies Baswedan, dengan dasar pengalaman yang luas yang dimilikinya, termasuk sebagai aktivis, menteri, dan anggota DPR. Semua faktor ini, menurut Ali, akan membantu menjelaskan kepada masyarakat bahwa pasangan ini memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *