Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

Camellia Panduwinata Nyatakan Dukung Pasangan Anies – Muhaimin

Camellia Panduwinata Nyatakan Dukung Pasangan Anies - Muhaimin Screenshot 20230906 000744 1
Keterangan foto : Teh Camel juga menyampaikan pendapatnya dan mendeklarasikan dukungan penuh atas duet Anies - Muhaimin, Rabu (6/9/2023) (Hariandaerah.com/Jumri)

Hariandaerah.com Jakarta – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi diperkenalkan sebagai Capres dan Cawapres dari koalisi antara Partai Nasdem dan Partai PKB pada Sabtu, 2 September 2023 di Hotel Majapahit, Surabaya.

Duet yang digadang akan maju ke Pemilu 2024 ini lumayan membuat publik heboh karena dinilai cukup mengejutkan dan terkesan tiba – tiba.

Menurut Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanuhaq, hal tersebut bukan sesuatu yang terjadi secara tiba – tiba karena PKB sudah melewati sejumlah rapat, termasuk rapat Dewan Syuro DPP PKB.

BACA JUGA:  Jadi Duta Kacamata Kesehatan, Camellia Bagikan Sejuta Kacamata Seindonesia

Salah satu Caleg DPR RI Dapil III Jabar asal Partai PKB, Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel juga menyampaikan pendapatnya dan mendeklarasikan dukungan penuh atas duet Anies – Muhaimin ini.

“Saya rasa cocok ya duet Anies dan Gus Muhaimin ini. Menurut saya, pasangan ini punya kekuatan besar, karena masing masing punya kubu dengan massa yang nyata. Apalagi kan dua duanya ini memiliki komitmen yang sama, keduanya juga aktivis, yang punya kecerdasan dan keberanian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” Ungkap Teh Camel.

BACA JUGA:  Tiga Alasan Caleg Anti Money Politic Ala Camellia Panduwinata

Teh Camel juga menambahkan bahwa dia yakin, bahwa Anis – Muhaimin bisa memperjuangkan nilai – nilai konstitusional yang berpihak pad kepentingan masyarakat dan umat. (Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *