Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Hukrim  

Gegerkan Warga, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Warung

Tim Inafis Polres Aceh Timur saat Identifikasi penemuan mayat dalam warung di wilayah Peureulak Timur. (Foto:hariandaerah.com/Dok.PolresAtim)
Tim Inafis Polres Aceh Timur saat Identifikasi penemuan mayat dalam warung di wilayah Peureulak Timur. (Foto:hariandaerah.com/Dok.PolresAtim)

ACEH TIMUR – Seorang Pria paruh baya ditemukan meninggal dalam sebuah warung di daerah Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. Penemuan ini membuat geger warga sekitar, Rabu (03/07/24).

Sesuai identifikasi Tim Inafis Polres Aceh Timur, mayat yang ditemukan meninggal oleh warga pada Hari Selasa, (02/07/24) itu bernama M Saleh (60) dan korban merupakan pemilik warung tersebut.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru melalui Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Surya Wirawanto menyampaikan, hasil identifikasi Tim Inafis Polres Aceh Timur tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan jenazah saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

BACA JUGA:  Heboh! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Bantayan Aceh Utara

“korban yang ditemukan telah meninggal dalam warung tersebut bernama M. Saleh (60), merupakan warga Gampong Babah Krueng,” ucap Kapolsek Peurelak Timur. .

Ipda Surya Wirawanto menjelaskan,
penemuan mayat dalam warung sekira pukul 17.00 WIB pada Selasa (02/07/24) itu pertama diketahui oleh M Thalib (66), warga Gampong Babah Krueng yang hendak memotong rumput di sekitar warung.

BACA JUGA:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Dusun Surabaya Banda Aceh

“saksi M Thalib melihat kondisi warung tertutup pada hari itu, padahal biasanya warung dibuka. “atas ini, saksi memberitahu kepada tetangga,” terangnya.

Ia menambahkan, saksi bersama warga selanjutnya membuka paksa pintu warung tersebut dan didapati pemilik warung diduga sudah meninggal dunia.

“kemudian warga memberitahu Geuchik Gampong Babah Krueng dan menghubungi Polsek Peureulak Timur,” sebutnya lagi.

“atas informasi tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur,” ungkap Ipda Surya Wirawanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *