Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Kapolsek Trienggadeng Sukses Selesaikan Permasalahan Warga dengan Mediasi

Trienggadeng
Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun, bersama Bhabin dan aparatur Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng Sukses Menyelesaikan Permasalahan Warga Dengan Mediasi. Mediasi Berlangsung di Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa (21/11/2023). (Foto: Humas Polda Aceh).

BANDA ACEHKapolsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya Polda Aceh Ipda Muhammad Harun, bersama Bhabin dan aparatur Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng sukses menyelesaikan permasalahan warga dengan mediasi. Mediasi berlangsung di Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa (21/11/2023).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Trienggadeng bersama Bhabin, serta aparatur Gampong Meue. Karena menurutnya, itu adalah wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

“Langkah-langkah seperti ini membuktikan komitmen polisi, dalam hal ini Polres Pidie Jaya dalam menjaga keharmonisan dan ketertiban masyarakat,” kata Joko, Rabu (22/11/2023).

BACA JUGA:  Gelar Pelatihan Pelaporan Elektronik, DWP Aceh: Tingkat Kapasitas Pengurus

Diketahui, permasalahan warga yang diselesaikan tersebut merupakan kasus penganiayaan ringan yang dilakukan oleh SY(38) terhadap saudari KM (32).

BACA JUGA:  Berikan Motivasi Kepada Siswa-Siswi, Kapolsek Arongan Lambalek Sambangi Sekolah TK Negeri 1

Setelah dimediasi, kedua pihak yang bermasalah menyatakan sepakat untuk berdamai dan berkomitmen untuk tidak mengulangi perselisihan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *