Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Ketua MPU Aceh Ajak Boikot Produk Israel dan AS

mpu
Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh, Tgk. H. Faisal Ali. (Foto: MPU Aceh)

BANDA ACEH – Ketua Majelis Permusyarawatan Ulama (MPU) Aceh, Tgk Faisal Ali mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memboikot produk Israel dan produk Amerika Serikat yang terafiliasi dengan Israel.

Langkah ini diambil sebagai bentuk solidaritas terhadap negara SawPalestina, dengan tujuan menjaga Masjidil Aqsha dari perampasan dan penistaan zionis Israel.

“Tindakan ini sebagai upaya bersama umat Islam dunia untuk membela dan membebaskan Masjidil Aqsha,” kata Tgk Faisal.

BACA JUGA:  Dukung Seni Kontemporer, Disbudpar Aceh Gelar Pelatihan Seni Rupa Melalui Design Komputer

Selain itu, Tgk Faisal meminta pemerintah dan masyarakat Aceh untuk lebih aktif mendukung perjuangan umat Islam Palestina. Ia berharap agar semua lapisan masyarakat dapat memberikan bantuan baik dalam bentuk materiel seperti sumbangan maupun dukungan moril melalui do’a dan qunut nazilah bagi warga Palestina.

BACA JUGA:  Persabar Aceh Barat Lolos Ke Semifinal, Setelah Tekuk Bhayangkara Muda FC 2-0

“Masyarakat Aceh juga harus selektif dalam menyalurkan donasi melalui lembaga resmi, amanah, dan terpercaya,” pungkasnya.

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh menunjukkan bahwa pada Oktober 2023, Amerika Serikat menjadi pemasok barang impor terbesar ke Aceh dengan nilai mencapai USD 5,05 juta, diikuti oleh Vietnam dengan USD 3,78 juta, dan Singapura dengan USD 0,54 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *