Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

LSM Reuncong Aceh Sesalkan Pemindahan Veneu Cabor Panjat Tebing

Direktur Eksekutif LSM Reuncong Aceh
Direktur Eksekutif LSM Reuncong Aceh Dr. Zainal Abidin Abidin. (Foto: hariandaerah/Nurmansyah)

ACEH  – Seiring bergulirnya waktu pelaksanaan PON 2024 di Aceh dan SUMUT, PB PON Aceh berencana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa.

Rencana ini tentu mengejutkan berbagai kalangan di Aceh Timur terutama KONI Aceh Timur (ATIM) dan masyarakat yang jauh- jauh hari telah melakukan persiapan untuk menyambut dan mensukseskan Cabor Panjat tebing PON Aceh.

Direktur Eksekutif LSM Reuncong Aceh, Dr. Zainal Abidin Abidin, Badar,S.H.,M.Hum.,CPM. Yang sering disapa Jimbrown,ikut terkejut dan sempat berujar “ini jangan sampai terjadi” saat menjawab komfirmasi awak media ini via chad WashApp. Selasa (6/2/2024).

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2023

“Ya saya dukung langkah anggota DPR RI, M. Nasir Djamil,yang memprotes pemindahan venue tersebut. Sebab hal itu seperti meremehkan upaya-upaya yang telah dirintis untuk menghadirkan venue cabor panjat tebing di Aceh Timur” ujar Zainal.

BACA JUGA:  Sunardi Hombing Serap Aspirasi Konstituennya Melalui Reses Tahap I

Diberitakan sebelumnya LSM PA- TIMURA melalui rilisnya dibeberapa media online mempertanyakan ulah PB PON 2024 yang tiba² berwacana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa.(Winda/Satria/AyahDin/Jimbrown/Khairul/Rafsanjani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *