Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Dermaga Boat Lampulo

Penemuan Mayat
Petugas Saat Mengevakuasi Jenazah Tanpa Identitas yang Ditemukan di Dermaga Boat Lampulo, Kamis (30/11/2023). (Foto: hariandaerah.com/H/Q).

BANDA ACEH – Sesosok mayat lelaki ditemukan mengapung di kawasan dermaga boat Lampulo, kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (30/11/2023).

Jasad yang belum diketahui identitasnya ini awalnya ditemukan seorang nelayan bernama Amri (38) saat membersihkan sampah di sekitar boat.

Terkait kejadian tersebut, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya, membenarkan bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas di dermaga boat Lampulo.

BACA JUGA:  Akibat Arus Pendek Listrik 17 Toko Hangus Terbakar

“Benar, ditemukan sekitar pukul sebelas siang tadi,” kata AKP Suriya

Saat ditemukan, lanjut Suriya, korban mengenakan celana kain panjang berwarna coklat dan kemeja putih lengan panjang bercorak garis-garis.

BACA JUGA:  Operasi Zebra Seulawah Dimulai, Masyarakat Diimbau Tertib Berlalu Lintas

Kini jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh. Polisi juga masih berupaya untuk mengungkap identitas korban.

“Saat ditemukan kondisi jenazah tersebut telah membengkak dan tidak dapat dikenali, jadi masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

“Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk melaporkan ke Polsek Kuta Alam, pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *