Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Polri  

Polres Aceh Barat Laksanakan patroli Rutin Dalam Rangka Operasi Lilin Seulawah 2023

Polres Aceh Barat
Patroli Rutin Satlantas dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023, Minggu (31/12/2023) (Foto: Humas Polres Aceh Barat)

ACEH BARAT – Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023 dan menyambut Nataru 2024 di seputaran Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Minggu 31 Desember 2023 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban berlalulintas di wilayah setempat, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H menyatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Aceh Barat dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan lancar.

BACA JUGA:  Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Anjangsana dan Salurkan Bansos untuk Masyarakat

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalulintas di Kabupaten Aceh Barat demi keselamatan bersama,” ujar Kasat lantas.

“Dengan melaksanakan Patroli Rutin secara berkala disertai peneguran dengan cara Humanis dan Simpatik terhadap pelanggaran Lalulintas dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tim Subdit Siber Polda Aceh Amankan 15 Pelaku Judi Online

Adapun lokasi patroli meliputi jalan umum, tempat wisata, objek Vital, SPBU, Pusat Perbelanjaan dan daerah rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan Patroli dan Pengaturan yang dilakukan oleh Personel Satlantas guna meminimalisir pelanggaran serta mengurangi risiko Kecelakaan.

Patroli yang dilaksanakan ini merupakan contoh nyata dari dedikasi Satlantas Polres Aceh Barat dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat dalam menyambut tahun baru 2024 di Kabupaten Aceh Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *