Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Pride Aceh Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bersosial Media

Pride Aceh
Ketua Pride Aceh, Mulyadi Andeta menggagas gerakan kampanye positif untuk kemenangan Prabowo Gibran di Aceh. (Foto: hariandaerah/Irwansyah)

BANDA ACEH – Relawan Prabowo Gibran Digital Team (Pride) Aceh, Relawan berbasis pada media digital pendukung pasangan nomor urut 02, menggagas gerakan kampanye positif untuk kemenangan Prabowo Gibran di Aceh Pilpres 2024.

Ketua Pride Aceh, Mulyadi Andeta, mengatakan kampanye positif tersebut ditujukan untuk mengantisipasi beredarnya berita-berita bohong atau hoax dan produksi konten spam lainnya yang menyesatkan.

“Kami mengajak relawan kami untuk menyuarakan hal positif guna mencegah berita-berita bohong yang akhir-akhir ini banyak menjadi konsumsi publik.” ujar Mulyadi, Senin (27/11/2023).

BACA JUGA:  Perselisihan Antar Mahasiswa Barsela dan Gayo Berakhir Damai, Ini Kata Kapolresta Banda Aceh

Pride mengajak masyarakat untuk bersikap bijak dalam mengakses informasi dalam mengkosumsi berita dalam media sosial dan platfom media lainnya.

BACA JUGA:  Optimis Maju Pilkada Simeulue 2024, Ini pesan H. Ahmad Danion

“Kita harus bijak dan punya filter yang kuat dalam menilai berita melalui media sosial atau sumber media lainnya” Kata Mulyadi.

Dia menyebutkan Relawan Pride berkomitmen terhadap menjaga kesejukan dalam bulan – bulan jelang hari pencoblosan, dengan menyebarkan kampanye positif dan mengedukasi masyarakat pemilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *