Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Diduga Alami Penyakit Ini, Seorang Penumpang KMP Aceh Hebat 2 Nekat Lompat ke Laut

Diduga Alami Penyakit Ini, Seorang Penumpang KMP Aceh Hebat 2 Nekat Lompat ke Laut
Penumpang Aceh Hebat 2 yang nekat terjun ke laut di perairan Banda Aceh - Sabang, saat ditemukan Nelayan Pulo Aceh, Minggu (20/8/2023). (Foto: Fb. Group Mita Boh Hatee)

BANDA ACEH – Seorang penumpang kapal KMP Aceh Hebat 2 nekat lompat ke dalam laut ditengah perjalanan dari pelabuhan Ulelhee Banda Aceh – menuju pelabuhan Balohan Sabang, pada Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Sosok penumpang berjenis kelamin perempuan tersebut nekat melompat. Lantaran diduga alami depress dan akhirnya ditemukan selamat oleh nelayan di wilayah perairan Pulo Aceh.

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab membenarkan kabar penemuan tersebut.

“Berdasarkan info yang diperoleh dilapangan, korban ditemukan selamat. Sekarang posisi di Pulo Aceh, Desa pasi janeng, perempuan itu ditemukan oleh boat nelayan,” kata Daniel Abdul Wahab mengutip Indojayanews.com, Minggu (20/8/2023).

BACA JUGA:  Cegah Stunting Pada Anak, Dinkes Aceh Dorong Kesadaran Akan Pentingnya Imunisasi

Ia menyebutkan, sosok perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 oleh nelayan di perairan Pulo Aceh. “Ditemukan pukul 10.00 dan posisi sekarang di daratan Pulo Aceh, tim Basarnas gabungan dengan relawan RAPI sedang bergerak ke Pulo Aceh menjemput yang bersangkutan untuk dibawa ke Banda Aceh dan diserahkan ke Keluarga,” demikian tutupnya.

Aksi nekat perempuan yang belum diketahui indentitas tersebut dikabarkan berangkat sendirian ke Sabang, hingga rekaman aksi tersebut menjadi viral.

Dalam video rekaman CCTV kapal KMP Aceh Hebat berdurasi singkat itu, awalnya tampak perempuan yang mengenakan baju kaos panjang putih bergaris hitam, tas ransel hitam di punggungnya dan mengenakan jilbab hitam berdiri di pinggir kapal. Tak jauh darinya ada beberapa pria yang juga dalam posisi berdiri.

BACA JUGA:  Anjungan Aceh Timur Siap Pamer Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke-8

Tiba-tiba perempuan itu naik ke pembatas kapal dan langsung melompat. Seorang pria tampak berusaha menghentikan aksi nekat wanita itu dengan menarik ketika wanita itu lompat.

Namun belum sempat menolong, perempuan itu tiba-tiba melompat ke dalam laut. Sontak seluruh pengunjung kapal yang menyaksikan aksi itu berteriak histeris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *