Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Prabowo Lihat Ganjar dan Anies sebagai Pejuang Persatuan

prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Terkait dengan Pemilu 2024, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dengan tegas menyatakan keyakinannya dalam pemeliharaan persatuan bangsa. Menurutnya, pandangan positif yang dipegang oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terhadap Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai calon presiden merupakan sebuah tanda kemajuan demokrasi yang sangat berarti.

Muzani mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto telah berulang kali mengekspresikan keyakinannya bahwa baik Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan adalah pemimpin yang akan berjuang dengan sepenuh hati untuk Indonesia. Ini merupakan pandangan optimis yang menyoroti tekad mereka untuk memajukan bangsa dan negara.

“Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan menganggap Mas Ganjar dan Mas Anies adalah orang-orang yang akan berjuang bagi bangsa dan negaranya,” kata Muzani dalam Forum Diskusi Pemilu yang digelar Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) pagi ini, Rabu (13/9/2023). Seperti yang dikutip dari detik.com.

BACA JUGA:  Indonesia Bangun PLTS Terbesar di Asia Tenggara

Selain itu, Muzani juga merinci bahwa Ganjar Pranowo telah aktif dalam menyampaikan komitmennya untuk menjaga persatuan dan kesatuan selama Pilpres 2024, dengan pesannya agar tidak ada yang terlalu bernafsu untuk memenangkan pertarungan politik sehingga mengorbankan persatuan kita.

“Belum lama ini Mas Ganjar meng-upload di media massa tentang pentingya kita harus menjaga persatuan di atas segala-galanya, dan janganlah nafsu untuk memenangkan pertarungan dalam Pilpres mengorbankan persatuan,” ucap Muzani.

BACA JUGA:  Korlantas Dukung Pengemudi Indonesia Sebagai Profesi

Pendekatan serupa juga ditemukan pada Anies Baswedan, yang secara konsisten menunjukkan keseriusannya dalam memelihara persatuan. Muzani melihat ini sebagai indikasi positif dalam perkembangan demokrasi Indonesia.

“Dan dalam beberapa kesempatan, Anies Baswedan juga melakukan hal yang sama. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa dalam proses demokrasi kita,” imbuh dia.

Namun, Muzani menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran terkait persatuan bangsa selama Pemilu 2024. Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa setiap calon presiden telah berkomitmen untuk melayani rakyat dan negara dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *