Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh
Daerah  

PT. Penerbit Erlangga Sumbangkan Hewan Kurban ke Dinas Pendidikan Aceh Timur

Erlangga
Asisten Manager PT Penerbit Erlangga Wilayah Lhokseumawe, Robby Darwis, saat menyerahkan hewan qurban kepada Pj. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Bapak Muslim Z, S.Pd, M.Pd. Senin (17/6/2024). (Foto: hariandaerah.com/Nurmansyah).

LHOKSEUMAWE  – PT. Penerbit Erlangga kembali menunjukkan komitmen sosialnya dengan menyerahkan hewan kurban kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. Penyerahan ini dilakukan oleh Asisten Manager Wilayah Lhokseumawe, Robby Darwis, dan diterima langsung oleh Pj. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Bapak Muslim Z, S.Pd, M.Pd. Senin (17/6/2024).

Acara penyerahan yang berlangsung pada pukul 11.42 WIB ini bertujuan untuk mendukung masyarakat setempat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Robby Darwis, mewakili PT. Penerbit Erlangga, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan berkah dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap, dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, masyarakat Kabupaten Aceh Timur dapat merasakan kebahagiaan dan manfaatnya, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Robby Darwis.

BACA JUGA:  Tangani 1075 Kasus Sepanjang Tahun 2023, Kapolresta: 523 Kasus Telah Terselesaikan 

Dia juga menambahkan bahwa PT. Penerbit Erlangga akan terus berkomitmen dalam kegiatan sosial seperti ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Pj. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Bapak Muslim Z, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas sumbangan hewan kurban dari PT. Penerbit Erlangga.

BACA JUGA:  Kapolda Aceh Apresiasi Kinerja Personel Polres Aceh Utara

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kontribusi PT. Penerbit Erlangga. Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan semakin menguatkan hubungan antara dunia usaha dan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dengan penyerahan hewan kurban ini, PT. Penerbit Erlangga mempertegas komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *