Iklan Diskopukm Aceh
Iklan Diskopukm Aceh

Cak Imin Sambut Baik Dukungan PKS dan Siap Menyongsong Kemenangan di 2024

cak imin
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, Cak Imin. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin resmi didukung oleh PKS dalam Pilpres 2024. Dalam sambutannya, Cak Imin mengungkapkan bahwa kerja sama antara dirinya, Mas Anies, dan PKS telah berlangsung lama, termasuk di bidang legislatif, eksekutif, dan pemerintahan DKI Jakarta.

Cak Imin mengungkapkan rasa syukur, terharu, dan bahagia atas dukungan resmi PKS. Sebagai calon wakil presiden (bacawapres), dia merasa amanah yang diberikan pada dirinya dan Mas Anies adalah kepercayaan luar biasa. Mereka bertekad untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Rasa syukur, terharu, bahagia, atas silaturahmi dan pembacaan keputusan Majelis Syuro malam ini. Sebagai bacawapres, amanah yang diberikan pada saya dan Mas Anies adalah kepercayaan yang luar biasa dan insyaallah akan jadi bagian dari semangat kita mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” ucapnya. Jum’at (15/9/2023).

BACA JUGA:  Komisi III DPR RI Soroti Meninggalnya Ratusan Suporter di Malang

Ketua Umum PKB ini juga menekankan bahwa kerjasama dengan PKS akan menguatkan persaudaraan keislaman, persaudaraan kebangsaan, dan persaudaraan kemanusiaan.

BACA JUGA:  KBPA Adakan Seminar Taspen, Begini Manfaatnya

“Ukhuwah Islamiah, ukhuwah watoniah, dan ukhuwah basyariah.Semoga kebersamaan ini benar-benar terwujud dalam kerja besar menyukseskan Pemilu 2024. Sekaligus menjemput dan merebut kemenangan AMIN dalam pilpres yang akan datang. Mohon doa, restu dari seluruh rakyat Indonesia kami siap membawa harapan, cita-cita dan kepercayaan rakyat untuk kemajuan bangsa kita,” ungkapnya.

Semoga dengan kerja keras dan doa dari seluruh rakyat Indonesia, mereka dapat merealisasikan visi untuk sebuah Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *